SCMPrints, From Zero to Hero

Halo Sahabat Muda Bersahaja

Siapa yang menolak jika mendapatkan barang yang harganya bersaing, garansi resmi dan pelayanan toko memuaskan?hehe..(Semua pada mau pastinya yaa... :D)

bila Anda berada di sekitaran Mangga Dua,Jakarta, jangan lupa untuk mampir ke SCMPrints tepatnya di Plaza Harco Mangga Dua Blok B1 No. 17. SCMPrints memberikan banyak pilihan kepada kita untuk memilih Printer(PRINTER EPSON, HP dan CANON), Spare Part serta layanan service printer Anda yang sedang GALAU,Hehe..


SCMPrints buka dari Senin-Sabtu tepatnya di Jam 09.00-18.00Wib. Bila Anda datang tapi toko sudah tutup, tenang saja, bisa konsultasi online 24 Jam dengan yang punya toko. Caranya gampang, langsung aja kemari : www.scmprints.com

SCMPrints memulai usaha printer ini sejak tahun 2000. Mengenai kualitas? Tentu jangan diragukan. SCMPrints selalu setia memberikan Pelayanan dan Garansi resmi. "Sebagai konsumen dimanapun membeli barang harus sangat teliti dengan Garansi dan After Sales tersebut.

Tunggu apalagi, bila tertarik memebeli produk-produk tersebut, ataupun ingin mereparasi printer Anda, Segera menuju TKP. Juragan dan Teknisi disana siap membantu anda dengan layanan 5 Stars.

Ingat Printer, Ingat SCMPrints ;)
SCMPrints, From Zero to Hero SCMPrints, From Zero to Hero Reviewed by Soezack on Senin, Januari 23, 2012 Rating: 5

Southgate Residence By Sinarmasland

Diberdayakan oleh Blogger.