Safari 4 menakjubkan !!

Halo Sahabat Muda Bersahaja


info paling oke datang dari Safari 4.Layaknya internet browser lainnya seperti mozilla, ie, opera, netscape, dll, safari dengan fitur yang dimilikinya bisa dikatakan lumayan bisa bersaing.

Safari 4 merupakan salah satu produk yang berhasil diciptakan oleh Apple, browser yang tentu saja default untuk semua produknya, tapi bagi pengguna Windows jangan khawatir karena telah disediakan juga ^_^
Silahkan download DISINI atau langsung aja kunjungi situs www.apple.com

Setelah saya download & mencoba sendiri,seperti biasa,berusaha untuk terus utak atik,mencoba hal baru2 disana,hasilnya setelah beberapa jam saya pelajari.."SAYA SANGAT PUAS".

keunggulan dari safari 4 ini hanya akan anda bisa rasakan bila setelah mencobanya. Mulai dari tampilan sampai kecepatan browsing. Benar-benar oke :)

Yuk Dicoba ^_^
Safari 4 menakjubkan !! Safari 4 menakjubkan !! Reviewed by Soezack on Senin, September 28, 2009 Rating: 5

55 komentar:

  1. wahh...pengen nyoba juga, tapi pasti berat di komputer saya..hhe..

    BalasHapus
  2. coba deh biar ngak penasaran

    BalasHapus
  3. Firefox saja lah.. no offense.. :D

    BalasHapus
  4. fitur fiturnya apa aja mas ... ada nggak addonsnya ..?

    seperti imglikeopera
    fasterfox
    flashblock
    adblock

    ..soalnya saya pakai im2 ...yg terkenal akan kelemotannya ....

    BalasHapus
  5. Seumur hidup saya belum pernah coba safari sekalipun. Terlalu setia dengan Mozilla Firefox :)

    BalasHapus
  6. sudah kadung keenakan pake firefox...jadi males deh nyoba yg laen :)

    BalasHapus
  7. oh ya safari memang pernah denger dan pernah mo coba tapi sepertinya asing banget jadinya ga jadi kemarin,,,ntar saya coba lagi deh,,walau sudah familiar dgn firefox,,,

    salam

    fikri

    BalasHapus
  8. sejauh ini menurut saya firexfox terbaik. dan paling kenceng...

    BalasHapus
  9. saya pake macbook, yang didalemnya pasti udah ada Safari. Tapi tetep aja saya Install FireFox for Mac. masalahnya mungkin saya gak ngerti aja. jadi berasa banyakan firefox fiturnya

    BalasHapus
  10. Saya telah mencoba browser lain yang lebih cepat dan membuat sebuah website lebih akurat dari Firefox, namun ketersediaan ratusan addons untuk memenuhi hampir semua perlu menempatkan Firefox tahun cahaya di depan orang lain. Firefox benar-benar memungkinkan Anda mencari cara Anda ingin dan menempatkan jumlah yang hampir tak terbatas alat di ujung jari Anda. Jika Anda seorang pengembang web, Anda benar-benar tidak dapat mengalahkan yang fleksibilitas dan kegunaan. Mungkin ketika browser lain menawarkan lebih banyak dukungan untuk addons saya akan bersedia untuk beralih.

    BalasHapus
  11. Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi www.direktori-iklan.com dan www.referensi-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentarnya ya ! dan tukar/pasang linknya juga. Salam Sukses Selalu !!!

    BalasHapus
  12. buat windows ada juga ya, makasih izin sedot dulu :)
    usb wifi

    BalasHapus
  13. masih setia ama mozila... tapi gak ada salahnya mencoba

    BalasHapus
  14. nice post.. i like it. get dog training product in our website

    BalasHapus
  15. Baru tahu saya kalau yg ini. Selama ini pake windows dengan mozilla sebagai browser favorite

    BalasHapus
  16. masih g bisa berpaling dengan firefox nih

    btw datang ke tempat ane y bos cz ane punya lomba seo kecil2an nih y sapa tau tertarik

    BalasHapus
  17. Gw lebih suka FF, aman & banyak addonsnya

    BalasHapus
  18. mantep bisa langsung joba biar makin maknyus mbah gendengnya

    BalasHapus
  19. pengen coba...
    kayaknya keren tuh...

    aplikasi gratis http://www.qlicklukaz.co.cc/

    BalasHapus
  20. yup.. that's really cool. I like speed dial tool ;)

    BalasHapus
  21. perlu dicoba tuh..

    BalasHapus
  22. bagi rekan2 yang punya favorit browser sendiri,tulisan ini hanya sekedar option untuk menambah wawasan anda dalam browsing di dunia maya :)

    BalasHapus
  23. Makasih ya buat informasinya. berguna banget nih buat kerjaan saya yang serba cepet. pasti saya coba. Sukses ya!

    BalasHapus
  24. bisa diinstall di windows 2000 nggak?

    BalasHapus
  25. langsung dicoba saja mas andy

    BalasHapus
  26. tak coba dulu kalau oke nanti bwt jadi referensi Blog saya tenang ja link'y past tak cantumin :-)


    klo teman2 mw download Avira premium license sampe 2011 download di sini http://outdownload.blogspot.com/2010/01/download-avira-premium-security-suite-9.html

    Tq ^_^

    BalasHapus
  27. masih tetap setia dengan google chrome

    BalasHapus
  28. ya, selamat mencoba.bagi yang mencoba he ..

    BalasHapus
  29. aku masih setia dengan mozila sii

    BalasHapus
  30. Safari? Namanya membumi banget, kayak seragam resmi aja hehehe boleh juga ne online pake safarian :-) (Ivoel17)

    BalasHapus
  31. udah mantep pake mozilla sob....hehehe

    BalasHapus
  32. belum tau tuchkk,,, nice info...

    BalasHapus
  33. makasih link downloads nya..langsung praktek..

    BalasHapus
  34. kecepatan browser nya gimana kang? cepet ga? lebih bagus dari mozilla ga?

    BalasHapus
  35. hemmm sampai saat ini saya belum pernah coba tuh gan..
    moga ajja gg kalah menarik sama mozilla,opera,nescafe dan yang lainnya..

    BalasHapus
  36. jadi penasaran nich...
    izin sedot yach kawan...

    BalasHapus
  37. liat dari screen shotnya sich bagus juga...

    BalasHapus
  38. safari 4 memang menakjubkan....
    ane udah punya gan...

    BalasHapus
  39. info yang bagus..
    thanks yah bro..

    BalasHapus
  40. makasih banyak ya gan atas infonya

    BalasHapus
  41. wah keren :D
    ane udh download tuh..:D

    BalasHapus
  42. tetep masih cepet chrome di pc ane gan

    BalasHapus
  43. hehe..semoga tidak ada lagi crash yg terdapat di chrome ya..

    BalasHapus
  44. Yang saya suka dari safari adalah user interfacenya yang atraktif, pokokny keren dan gak bakal nyesel pake safari browser :)

    BalasHapus
  45. browser yang keren performa dan tampilannya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.