Logo Baru Muda Bersahaja

Halo Sahabat Muda Bersahaja
Sudah melihat ada sesuatu yang baru dari web ini? (tik..tok..tik..tok..)

Buat Sahabat MB yang jeli,pasti berasa perbedaan dari tampilan sebelumnya.
Sudah ketemu???

Daripada lelah cari sana sini, saya bocorin ajalah ya...
Perbedaan itu bisa langsung dilihat dari perubahan Pavicon web ini.
Akhirnya saya memberanikan diri untuk "Launching" LOGO BARU Muda Bersahaja. Kenapa di bulan Desember?

Ya tentu saja bulan ini sangat spesial buat saya. Kurun waktu tahun 2007 s/d Sekarang, saya pikir sudah selayaknya punya logo resmi.
Mengenai desain, saya sempat konsultasi dahulu dengan istri dan para netizen, sampai akhirnya diresmikanlah logo ini ^_^

logo baru muda bersahaja

Alhamdulillah,.

Menyambut pergantian tahun, harapannya tentu dengan logo baru bisa memotivasi saya lebih bersemangat dalam memberikan inspirasi. Makin kemari, jujur saja untuk mendapakan respon komentar pembaca makin sepi. Badai "Youtube" kian berasa efeknya bagi para penulis blog/ web seperti saya.

*Bila teman-teman ingin tukar link atau banner, monggo isi di kolom komentar ya..terima kasih.
Logo Baru Muda Bersahaja Logo Baru Muda Bersahaja Reviewed by Soezack on Selasa, Desember 19, 2017 Rating: 5

3 komentar:


  1. Wah info yang bagus. Cek juga web Rendang Tambuah Ciek kami ya http://tambuahciek.com

    BalasHapus
  2. terimakasih gan artikelnya :)

    http://artikelkesehatanheru.blogspot.co.id/2018/03/cara-tradisional-mengobati-osteosarcoma.html

    BalasHapus
  3. keren gan. oh iya kalo ada yang lagi mau sewa rumah di bintaro , boleh dibuka linknya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.