Southgate Residence By Sinar Mas Land

Southgate Residence
Southgate Residence

Southgate Residence merupakan kawasan apartemen dengan puluhan fasilitas premium dan lahan hijau mencapai 60 persen. Hunian Luxury dengan Green Area yang luas, membuat Anda bisa merasakan kenyamanan hidup setiap hari. 

Soutgate Residence Dibangun oleh developer ternama Sinar Mas Land yang memiliki produk 3 unit apartemen dengan desain modern dalam 1 kawasan. Adapun 3 unit tersebut terdiri dari : Altuera, Elegance dan Prime. 

Bicara tentang lokasi, tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi. Berada di kawasan CBD baru Simatupang. Dekat area perkantoran Simatupang, sekolah internasional, dan kampus ternama. Hunian nyaman dan investasi prospektif. Selangkah ke AEON Mall. Penghuni memiliki akses khusus ke mal dan mendapatkan fasilitas home delivery. Keperluan belanja dan hiburan bisa terpenuhi di satu tempat.

Tersedia banyak opsi transportasi. Berada dekat pintu masuk dan keluar Tol JORR, Stasiun Commuter Line, dan Bandara Halim Perdanakusuma. Bepergian jadi serba cepat.

Berikut ini sedikit cuplikan fasilitas yang tersedia pada ketiga unit apartemen.

Fasilitas Altuera Southgate Residence

fasilitas southgate residence 2

Ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai Southgate Residence? 
Yuk kunjungi websitenya disini : https://apartemenpremium.id
web tersebut merupakan inisiasi dari Mas Aril sebagai sales inhouse developer Sinar Mas Land. Beliau menyediakan dengan lengkap informasi seputar produk Southgate Residence yaitu : Altuera, Elegance dan Prime.

Segera booking unitnya sekarang juga !!!


Logo Apartemen Premium
cek stok unit bisa klik disini

Southgate Residence By Sinar Mas Land Southgate Residence By Sinar Mas Land Reviewed by Soezack on Minggu, Maret 19, 2023 Rating: 5

1 komentar:

  1. Nice good information. Saya dari jasa desain n seo. Project air
    filter penjernih air and filter air sumur article service ganti media filter air thanks bro. aku rekomendasikan juga situsnya biar naik trafficnya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.