Tips Jitu Sewa Mobil

Sewa mobil menjadi hal yang sangat penting bagi kita yang tidak memiliki kendaraan. Ada saat kita pergi untuk urusan pekerjaan atau liburan, membutuhkan jasa sewa mobil di wilayah tersebut. Selain efisiensi biaya transportasi, dengan menggunakan kendaraan sewa juga menghemat waktu dan tenaga tanpa harus berpindah dari satu angkutan umum ke lainnya.

Meski sudah banyak pilihan layanan sewa mobil, tetapi kita harus cermat dalam menentukan pilihan seperti jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi mobil dan budget yang tersedia.

rentcardjogja

Berikut ini beberapa tips yang bisa kami berikan kepada Anda dalam memilih layanan sewa mobil.

1.    1. Mencari perbandingan harga sewa mobil

Mencari referensi baik dari kerabat atau Internet untuk harga sewa yang tersedia di kota tujuan. Harga sewa mobil sangat fleksibel, bisa disesuaikan dengan. Mulai dari per 6 jam, 12 jam hingga 24 jam.

Jangan dulu gembira bila terdapat harga sewa yang murah. Silahkan ditelusuri lebih lanjut kondisi mobilnya.

2.    2. Menentukan jadwal sewa mobil dengan tepat

Mempersiapkan keperluan selama liburan/ kunjungan pekerjaan dengan baik menjadi kuncinya. Sewa mobil termasuk dalam poin ini. Penentuan jadwal sewa mobil akan sulit bila mendadak, mesti tepat diperhitungkan.

Misal di High Season/ masa libur anak sekolah, akhir pekan, dan tanggal merah, biasanya permintaan sewa mobil meningkat. Oleh sebab itu, lakukan pemesanan jauh hari dengan Jasa yang sudah dipilih untuk memastikan ketersediaan mobil yang dibutuhkan.

3.    3. Pilih mobil sesuai kebutuhan

Ukuran dan Brand mobil yang akan disewa mementukan harga sewanya. Memastikan kebutuhan seperti jumlah orang, rute perjalanan, serta barang yang dibawa, menjadi poin penting sebelum memilih mobil sewa.

4.    4. Memperhatikan dengan baik kondisi dan fasilitas mobil

Sebelum serah terima kunci mobil, kita pihak penyewa harus mengetahui kondisi dan fasiitas/fitur dari mobil dengan baik. Kita wajib menanyakan pada penyedia jasa kedua hal tersebut. Tujuannya bila terdapat kekurangan pada mobil, kita bisa langsung meminta ganti mobil yang lebih layak. Pengecekan ini contohnya, body sudah ada baret, kondisi ban hingga ke mesinnya.

Terkait fasilitas, hal yang perlu ditanyakan biasanya :

a.    Lepas kunci atau dengan supir

b.    Biaya sewa termasuk bahan bakar atau tidak.

Bagi sahabat yang berada atau berencana ke Jogja, kami rekomendasikan sewa mobil di Rentcardjogja (Website : https://rentcardjogja.com). Hubungi kontak admin yang tertera untuk memilih mobil sewa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Rentcardjogja juga menyediakan paket wisata menarik destinasi selain Jogja, seperti Bromo dan Dieng.

Anda tidak perlu khawatir akan mengalami kendala selama beraktivitas dengan kendaraan yang telah disediakan.

Percayakan Rentcardjogja untuk kebutuhan perjalanan Anda.

Tips Jitu Sewa Mobil Tips Jitu Sewa Mobil Reviewed by Soezack on Selasa, Januari 09, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.