Mari budayakan Membaca

Halo Sahabat Muda Bersahaja

Untuk rekan-rekan mahasiswa, saya sangat yakin pasti tidak mau sekedar jadi mahasiswa biasa ;) Mari kita perkaya wawasan dengan budayakan membaca literatur ilmiah, jurnal, buku dan bacaan pengetahuan lainnya. Tentu output yang diharapkan bukan sekedar menambah wawasan, melainkan memperoleh inspirasi untuk membuat suatu inovasi.

Jangan Pesimis !
Berpikir positif dan menikmati menjadi manusia Indonesia, Generasi Garuda yang siap untuk mengepakkan sayap untuk kehidupan Indonesia yang lebih baik. Mahasiswa bukan sekedar "belajar, kerjakan tugas kuliah/laboratorium atau Demonstrasi" tapi lebih kepada membuat inovasi, ide-ide segar yang bisa bermanfaat bukan hanya untuk kehidupan pribadi, melainkan untuk kepentingan UMUM pastinya.

Kehidupan kuliah yang sebenarnya adalah tidak hanya belajar di ruangan Kampus , tapi lebih kepada sosialisasi dan implementasi ilmu di lingkungan sekitar. Ilmu yang diperoleh bahkan lebih banyak diperoleh di luar Kampus.

Melalui tulisan ini saya ingin memberikan alternatif bacaan yang bisa membangkitkan kembali semangat rekan-rekan dalam menghadapi kehidupan Kampus. Sedikit promosi,emang..hehee...check this out ;)


Beli produk via online praktis! Harga Buku “Jangan Mau Jadi Mahasiswa Biasa-Biasa aja” hanya Rp. 50.000,- (termasuk ongkos kirim). Keuntungan membeli online karena disertai dengan autograph (tanda tangan) asli dari penulis & cover book (endorsement) – @edosegara & @agungbaskoro

Tertarik? Ayo segera pesen! Cara pemesanan:
Kirim email ke ilmu_smart2005@yahoo.com

Kirim email dengan subject/judul: [My Online Store - Nama Lengkap]
Format isi email:

Nama Lengkap:
Jumlah buku:
Alamat pengiriman:
No. HP:

Pembayaran via transfer, lalu kirimkan bukti transfer melalui email ke ilmu_smart2005@yahoo.com

Buku akan segera dikirim ke alamat masing-masing setelah pembayaran dilakukan serta bukti transfer diterima. Terima kasih.

Best Regards,

@agungbaskoro


Mari budayakan Membaca Mari budayakan Membaca Reviewed by Soezack on Sabtu, Februari 25, 2012 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.