Samurai Siege

Sebuah kabar duka saya dapatkan beberapa hari yang lalu. Game buatan Space Ape "Samurai Siege" mempublikasi bahwasannya akan ditutup per 05 Agustus 2020.

Berikut penggalan surat cintanya :(

Gambar 1. Surat Pernyataan Layanan Samurai Siege Ditutup


Isi Terjemahan Surat Samurai Siege:

Para Pemain yang terhormat,

Kami memiliki Keistimewaan untuk menjalankan Samurai Siege selama 6 tahun terakhir dan melihatnya tumbuh dan matang bersama komunitas yang luar biasa ini. Banyak upaya dan pengabdian yang diberikan dalam permainan ini oleh semua orang yang bekerja di dalamnya selama bertahun-tahun, tetapi juga oleh Anda yang bermain berjam-jam dan berkontribusi dengan banyak umpan balik, saran, dan kata-kata baik. Kami senantiasa berterima kasih atas dukungan dan komitmen Anda terhadap Samurai Siege.

Sayangnya, semua game memiliki siklus hidup dan Samurai Siege tidak terkecuali. Sebentar lagi matahari akan terbenam di Lembah Bambu. Sebagai sebuah tim, kami merasa permainan telah mencapai kedewasaan untuk beberapa waktu sekarang dan kami telah memutuskan untuk mengakhirinya dengan nada tinggi. Berkolaborasi dengan komunitas untuk mengembalikan pasukan dan acara yang dicintai, mengalihkan fokus kami dari keseimbangan permainan untuk memungkinkan waktu yang menyenangkan sebelum berakhir.

Dengan ini, kami ingin memberi tahu semua orang bahwa server game akan ditutup pada 5 Agustus, tetapi hingga saat itu game akan berjalan dengan hanya beberapa perubahan. Kami akan menghapus game dari toko satu minggu sebelum penutupan server, jika Anda ingin terus bermain dan menikmati acara yang telah kami persiapkan untuk perpisahan ini, pastikan untuk tetap menginstalnya karena tidak akan tersedia untuk diunduh setelah Juli Tanggal 27.

- Tim Siege

Buat sahabat yang belum pernah instal, permainan Samurai Siege bergenre PVP strategi, seangkatan dengan Clash Of Clans. Sangat disayangkan akhirnya memilih mundur duluan setelah berkiprah sekitar 6 Tahun lamanya. Lumayan berat pastinya bicara soal kehilangan, keputusan yang diambil pihak developer Space Ape cukup mengejutkan saya dan tim, karena pemain aktifnya masih banyak (dicek dari peringkat global dan lokal kategori personal dan tim hingga saat ini)

Gambar 2. Notif From Game

Beberapa event mulai dari 2013 digelar, saya dan tim selalu ikuti, namun hampir tidak pernah mendapatkan peringkat/ hasil yang maksimal ditengah persaingan yang ketat dengan user lain ^_^

  Gambar 3. Akun Games Saya 

Semoga ada gebrakan terbaru dari Space Ape.
Sayonara Samurai Siege ...
Samurai Siege Samurai Siege Reviewed by Soezack on Senin, Juni 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.