Tips Mencegah Penularan Pandemi Covid-19

Kalau melihat info grafis di bawah ini, sudah pasti yang ada di benak kita keadaan sekitar kita masih belum 100% terbebas dari Covid-19. Yuk kita cegah bersama!


Pada artikel ini, admin kembali ingin mengingatkan,

Mari kita tetap jalankan protokol kesehatan!! 

Mulai dari kita sendiri yang harus peduli sama kesehatan dan kebersihan baru bisa mengingatkan orang lain. Budayakan 3M dalam keseharian kita, diantaranya :

1. Menggunakan Masker

Gunakan masker kesehatan atau bisa juga dengan masker kain berlapis. Ganti secara berkala untuk masker kesehatan dan untuk masker kain, cari bahan yang memang bisa dipakai berulang setelah dicuci.

2. Menjaga Jarak

Hindari keramaian, bila terpaksa ada di dalam keramaian, tetap menjaga jarak dengan orang sekitar.

3. Mencuci Tangan Dengan Sabun

Pastikan kita tidak memegang area muka atau makan sembarangan bila kondisi tangan masih kotor. Cuci tangan dengan sabun baru melanjutkan aktivitas tsb.


Dari Gambar di atas, Penerapan 3T diusahakan oleh Pemerintah sedangkan 3m oleh semua lapisan masyarakat. Keduanya tentu harus berjalan bersama agar dapat dengan segera mencegah penularan Covid-19. 

Selain 3M, penting bagi kita untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat serta istirahat yang cukup, agar kondisi kita tetap fit.

Semoga Sahabat MB yang membaca artikel ini dalam keadaan sehat selalu. Aamiin.



Sumber : 
1. Pendapat Admin

2. https://covid19.go.id/edukasi/masyarakat-umum/3m-dan-3t-satu-paket-penanganan-covid-19

Tips Mencegah Penularan Pandemi Covid-19 Tips Mencegah Penularan Pandemi Covid-19 Reviewed by Soezack on Rabu, November 18, 2020 Rating: 5

5 komentar:

  1. Sangat bermanfaat karena untuk mengetahui lebih lanjut tips agar tercegah dari penularan covid 19 .

    http://dpnakshr.wordpress.com

    BalasHapus
  2. I've read a lot of blogs, but when I read yours, I discovered a lot of valuable information, fresh material, and excellent editing. Everything about your blog is fantastic. Thank you very much for sharing this important and interesting information with us. Well, if you get time, you must checkout my website DedicatedHosting4u.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.