Belanja Via Whatsapp TIP TOP

Sebelum baca artikel ini, saya doakan Sahabat Muda Bersahaja dalam keadaan sehat selalu ya,Aamiinn... Tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga jarak aman dengan sesama.

Pandemi Covid 19 yang mewabah saat ini tentu saja bukan menjadi halangan kita untuk tetap bisa belanja kebutuhan sehari-hari. Masuk Era New Normal juga tetap mengharuskan kita mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak aman dimana saja, baik di pasar, angkutan umum, mall dan supermarket. 

Bagi Sahabat MB yang ingin menghindari keramaian saat belanja kebutuhan rumah tangga, tentu saja ada alternatif yang bisa dilakukan. Salah satunya belanja via Whatsapp. Layanan ini memudahkan kita untuk belanja sesuai list kebutuhan. Saat kita akan memulai belanja via chat Whatsapp, Bot akan memberikan arahan sebagai berikut :
"Memilih menu belanja-Mengisi list belanja-Bayar sesuai nominal"


Berikut ini salah satu informasi dan layanan belanja via whatsapp yang bisa sahabat gunakan.

Untuk Pelanggan Setia, Kini TIP TOP Hadir via Whatsapp Delivery

Para customer cukup membuka aplikasi Whatsapp, lalu menghubungi nomor 0813 1717 3390. Ikuti langkah demi langkah menu yang tersedia lalu infokan daftar belanjaan anda, setelah itu akan muncul dari total keseluruhan belanjaan, lalu customer membayar terlebih dahulu melalui transfer Bank BCA No. 881.092.9929 – PT TIP TOP.

Setelah itu, semua pesanan customer akan diantar sampai rumah. Cara ini juga melihat dengan ketentuan jarak dari TIP TOP Supermarket sejauh 8 km. Dan minimal Transaksi sebesar Rp. 250.000,.
Banyak promo dan keuntungan yang bisa di dapat dari Belanja via Whatsapp TIP TOP, misalnya produk Chiki smax pada promo mailer/katalog pada periode 16-31 Juli 2020 dengan harga Rp. 7.000,. dapat 2 item, Lalu di setiap hari Selasa mendapatkan diskon 5 % untuk pembelian kategori Daging.
*S&K Berlaku

Ayo, tunggu apalagi
Silahkan belanja kebutuhan rumah tangga Sahabat melalui layanan TIP TOP Whatsapp Delivery
Cukup belanja dari rumah saja ^_^

Belanja Via Whatsapp TIP TOP Belanja Via Whatsapp TIP TOP Reviewed by Soezack on Rabu, Juli 22, 2020 Rating: 5

5 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang diberikan.
    Izin kami beri informasi seputar mesin usaha untuk jualan bensin eceran.
    Mesin pom mini digital.
    Pengiriman ke seluruh Indonesia.
    Info : 082311159791
    Harga Pom Mini

    BalasHapus
  2. Thanks nice artikel sharing news puisi

    BalasHapus
  3. Thanks nice artikel sharing news puisi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.